Minggu, 07 November 2010

Burger King dan Menu dengan Kraft

Media bertepuk tangan sebuah pengumuman terbaru oleh Burger King memperkenalkan item menu baru yang sehat yang dirancang untuk menarik anak-anak. Rupanya istilah 'sehat' adalah relatif. Meskipun ini mungkin merupakan langkah kecil ke arah yang benar, satu yang tersisa berpikir, "adalah Gee, Burger King, ini benar-benar yang terbaik yang dapat Anda lakukan?"

Item menu baru merupakan bagian dari janji untuk mengambil tindakan yang lebih dalam mempromosikan gizi anak-anak. Dalam membuat janji untuk Dewan Better Biro Bisnis, Burger King bergabung dengan 11 perusahaan makanan dan minuman mengaku berkomitmen untuk iklan yang mempromosikan pilihan diet yang sehat dan gaya hidup kepada anak-anak 12 dan di bawah.

Ditampilkan pada menu baru makaroni dan keju Kraft, irisan apel, dan susu cokelat. Sementara makaroni dan keju mungkin benar setara dengan burger, irisan apel dan susu pasti bersinar dibandingkan dengan kentang goreng dan soda. Tapi sebelum Anda memutuskan untuk menuju Burger King, mari kita lihat lebih dekat.

Percaya atau tidak, Kraft digunakan untuk membuat keju nyata. Perusahaan ingin pasokan Amerika dengan biaya rendah, produk keju mudah dibuat, tetapi seperti semua makanan nyata, keju itu fana. Jadi laboratorium di Kraft datang dengan formula keju diproses berdasarkan padatan susu yang tidak akan merusak. Mereka menyebutnya Keju Amerika. Tapi publik Amerika berkata "Yuck".

Gentar, Kraft mengambil penciptaan rak stabil untuk Angkatan Darat AS dan meyakinkan mereka untuk membeli 6 juta pon barang-barang itu. Setelah diet mantap itu, rumah prajurit dari Perang Dunia Aku ingin di meja makan malam mereka. Selama Perang Dunia II ketika kali lebih sulit dan makanan dijatah, Kraft memperkenalkan paket kering, keju parut Amerika. Resepsi lagi adalah underwhelming sampai seorang salesman pandai diikat paket dari keju diproses untuk kotak makaroni dan pemilik toko meyakinkan untuk menjualnya sebagai item tunggal. Kraft melihat apa yang menjadi hit itu, diproduksi kotak sendiri makaroni dengan bagian dalam paket keju, dan Kraft Dinner lahir.

Jika kali sudah lebih baik, kotak-kotak kecil mungkin telah ditolak dan tidak pernah menjadi tradisi Amerika. Sekarang Burger King bertekad untuk melewati tradisi pada anak-anak Anda. Jadi apa di dalamnya?
* Diperkaya Macaroni Produk (durum tepung terigu, tepung terigu, niacin, ferro sulfat, thiamin mono-nitrat [vitamin B1], riboflavin [vitamin B2], asam folat),
* Keju Saus Mix (whey, susu lemak, protein susu konsentrat, garam, kalsium karbonat, natrium tripolifosfat, dan kurang dari 2% asam sitrat, natrium fosfat, asam laktat, susu, kuning 5, kuning 6, enzim, budaya keju) .

Satu gram siap melayani 70 berisi:
* Kalori - 410
* Kalori dari Lemak - 30
* Total Fat - 3,5 g
* Saturated Fat - 2.0g
* Trans Fat - 0g
* Kolesterol - 15mg
* Sodium - 540mg
* Jumlah Karbohidrat - 48g
* Dietary Fiber - 1g
* Gula - 6g
* Protein - 9g
* Vitamin A - 0%
* Vitamin C - 0%
* Kalsium - RDA 10%
* Besi - RDA 10%

Berikut adalah karbohidrat glisemik yang cukup tinggi untuk memberikan orang lonjakan insulin yang nyata. Cukup dari paku dan Anda berada di jalan menuju diabetes. Ada banyak garam untuk memastikan retensi air mengirim Anda di jalan untuk tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Ada sedikit jumlah protein bersama dengan pengawet dan pewarna makanan untuk memulai Anda di jalan untuk penyakit ADHD dan Alzheimer, dan versi murah vitamin B1 yang berisi kanker usus besar mempromosikan nitrat.

Apel merah baku tanpa kulit, dipotong agar terlihat seperti kentang goreng dan disajikan dalam wadah yang sama seperti kentang goreng, disertai dengan saus karamel. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, seorang eksekutif Burger King mengatakan mereka adalah inovasi produk yang mengirimkan pesan kepada anak-anak yang lebih baik-untuk-Anda makanan bisa menyenangkan dan rasa yang baik.

The 2.4 ons melayani dari Apple Fries memiliki 35 kalori, dibandingkan dengan porsi kecil kentang goreng Burger King prancis yang memiliki 230 kalori dan 13 gram lemak, menurut situs Burger King. Apel yang tumbuh di AS, dipotong dan dikemas dalam lingkungan yang steril, dan diperlakukan dengan pra-cuci yang berisi lemon untuk menjaga mereka dari balik cokelat. Mereka tidak memberi tahu Anda apa lagi yang mencuci pra-mengandung.
Tidak buruk, kecuali ketika anda menyadari bahwa sebagian besar gizi apel terdapat dalam kulitnya.

Susu coklat adalah 1% Hershey's putih atau coklat di sealable ulang botol plastik 8-ons. Satu porsi gula susu mengandung:

* Lemak Total (Jenuh) - 2g
* Kolesterol - 10mg
* Sodium - 125mg
* Jumlah Karbohidrat - 12g
* Dietary Fiber - 0g
* Gula - 12g
* Protein - 8g

Banyak ahli gizi termasuk yang di laporan Harga Weston Foundation bahwa lemak dalam susu sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak dan sistem saraf pusat. Asam lemak rantai menengah dan pendek dalam lemak susu mengandung vitamin A, diperlukan untuk perkembangan tulang dan gigi yang sehat yang tepat, vitamin D, penting untuk penyerapan kalsium yang tepat, vitamin E, dan yodium untuk fungsi tiroid sehat. Diet rendah dalam rantai asam fatty menengah dan pendek telah dikaitkan dengan gagal tumbuh.

Nice mencoba, Burger King, tapi kau jalan melenceng. Anda mengirim anak-anak kita pesan yang mengatakan hanya junk food yang baik. Setiap upaya gizi harus dikemas dan disajikan sebagai junk food. Itu harus dimuat dengan gula dan garam, dan sebuah apel merah yang lezat ini tidak dapat diterima sampai disertai dengan mencelupkan saus. (Natural News - Barbara L. Minton)


Lihat juga :
Hanamasa
Sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar