Senin, 01 November 2010

Resep Es Krim Mentega Cokelat

Apakah Anda suka Ice cream? Apakah Anda tahu Brown Butter Ice cream?

Aku agak gila Ice cream sekarang. Bukan berarti aku benar-benar diperlukan untuk menunjukkan sesuatu yang di luar sana bagi dunia untuk melihat, baik di sini di blog dan pada pakan twitter saya. Aku menyalahkan semuanya pada musim panas, dan pada Lebovitz David. Ini buku baru, The Scoop Sempurna, yang punya segalanya berputar, makan dan berbicara es krim! Jika Anda tidak punya itu belum, aku mendapatkan satu, segera. resep Nya bagi Malted Milk Ice Cream-yang teman saya ini Gourmet Amatir Adam sangat dicintainya, dia mengarang lagu tentang itu di blog-nya-adalah apa yang ada di menu dessert saya akhir pekan ini.

Es krim bukan, bagaimanapun, hanya obsesi saya saat ini. Saya juga sudah gila tentang mentega coklat. Untuk ini saya menyalahkan Jeffrey Steigarten dan pasal cokelat mentega di Vogue sebulan atau dua yang lalu. (Ini tidak muncul untuk online jadi saya tidak bisa link ke sana, maaf.) Di dalamnya, Jeffrey tidak hanya bernyanyi memuji, tidak, terdiri Odes, untuk mentega coklat. Ia juga memberikan resep cookie cerdas dari seorang teman di Thailand, yang aku akan mencoba segera.

Nama Perancis mentega coklat, noisette beurre, berasal dari aroma kemiri indah yang berkembang setelah mentega telah meleleh dan masak hingga coklat keemasan. Ia menambahkan seperti aroma intens dan rasa indah terhadap apa pun cukup banyak. Sebagian besar rasa pada mentega cokelat berasal dari lemak padat karamel, cokelat bit apung di laut mentega emas. Meskipun kebanyakan panggilan resep halus Perancis untuk tegang mentega coklat sebelum digunakan, saya menemukan bahwa jika mentega coklat dimasak dengan benar, artinya itu tidak terlalu terbakar, itu sebenarnya lebih baik untuk meninggalkan padatan coklat di dalamnya. (Michael Ruhlman melakukan sepotong menyeluruh pada mentega coklat beberapa waktu lalu, pergi ke sana jika anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang ini.)

coklat es krim mentega resep saya adalah hasil dari percobaan. Atau mungkin akan lebih akurat untuk menyebutnya pencarian: satu untuk melihat berapa banyak mentega coklat Aku dapat pergi dengan menambahkan ke dalam, es krim resep cukup klasik dasar dasar. Saya ingin es krim coklat mentega saya rasanya seperti mentega coklat, tidak hanya mengisyaratkan hal itu. Saya juga tidak ingin ada perasa lain yang akan mengganggu rasa mentega coklat murni, sehingga Anda tidak akan menemukan vanili serampangan atau gula coklat atau hal semacam itu di sini. Hanya saja dasar es krim dan mentega coklat. Jumlah I berakhir dengan adalah perbandingan 1:3 mentega susu lainnya, artinya, suatu @ # $% beban. (Ya, itu adalah istilah teknis.)

Bagaimana saya tentang pencampuran 8oz lemak cair menjadi dasar es krim? Dengan blender. Ya, blender tua anda. Hal yang bekerja untuk Anda tanpa keringat sama sekali. Hasilnya? Smooth, es krim lembut yang salah lagi y mentega-coklat. Begitu mudah aku bisa mengatakan itu hampir bodoh-bukti. Cobalah dan Anda akan melihat bagaimana indah kerjanya. Metode ini telah bekerja dengan baik sekarang saya berkhayal tentang bagaimana menggunakan semua jenis lemak cair lain dalam es krim saya. Yang gelato minyak zaitun, seperti yang saya begitu banyak cinta di Otto, mungkin saja berikutnya.

Brown Ice Cream Butter, au Noisette Beurre Glace
225g/8oz/1cup mentega
350ml/12oz/1.5 cangkir susu
350ml/12oz/1.5 cangkir krim
110g/1/2 cup gula
6 kuning
1teaspoon garam

Pertama Anda membuat noisette beurre. Potong mentega ke dalam kubus dan tempat dalam panci menengah atas api sedang. Sebagai juru masak mentega itu akan meluap cukup sedikit jadi pastikan Anda menggunakan panci yang cukup besar untuk mencegah mendidih-over. Biarkan mentega meleleh, kocok panci kadang-kadang jadi tidak ada hot spot. Sebagai gelembung besar dalam pot mulai mereda, menjaga pengawasan yang ketat di atasnya, segera setelah muncul bintik cokelat dan mentega cair cokelat keemasan, keluarkan pot dari panas dan tuangkan mentega cokelat ke dalam mangkuk yang lain segera. Waktu di dalam panci panas, mentega akan terus memasak dan mungkin memutar terlalu gelap. Terus terang ini terdengar lebih rumit daripada yang sebenarnya. Itu benar-benar tidak sulit. Jika gilirannya mentega coklat Anda hanya anak laki-laki terlalu coklat, hanya saring dan tidak menggunakan bit coklat. Jika sempurna cokelat, seperti gambar di sebelah kanan atas, Anda tidak perlu saring, bit cokelat mentega padat yang menambah rasa pada mentega cokelat dan, akhirnya, es krim Anda.

Anda dapat membuat dasar es krim Anda. (Saya melakukan ini kebanyakan di blender Ya, anda membacanya dengan benar, blender tua anda akan baik-baik saja..) Bilas keluar panci yang baru saja dibuat mentega coklat dan memberikan cepat menghapus, membagi gula secara merata (atau merata -ish) antara panci dan mangkuk kaca blender Anda. Tuang susu ke dalam panci di atas gula dan tempat panci di atas api kecil. Aduk untuk berbaur dan meninggalkan panci di atas api untuk pemanasan susu. Mengalihkan perhatian Anda kembali ke blender, tambahkan kuning, dan berikan berputar (yang mengatakan menyalakannya) selama beberapa detik untuk campuran. Kemudian, seperti blender sedang berjalan, perlahan tuangkan mentega cokelat hangat ke dalam campuran kuning telur dan gula dan campuran sampai mentega cair sepenuhnya dimasukkan ke dalam gula / campuran kuning telur. Ketika hal ini dilakukan, mengalihkan perhatian Anda kembali ke panci, susu / campuran gula harus mendekati didihkan dengan sekarang. Segera setelah itu, putar blender lagi dan tuangkan susu hangat ke dalamnya dan proses sampai baik dimasukkan. Tambahkan garam, berikan berputar untuk campuran lain.

Pada titik ini, jika Anda agak kuman-fobia, atau jika Anda tidak sepenuhnya yakin akan kualitas telur Anda, Anda bisa tuangkan seluruh campuran kembali ke dalam panci dan membawa semuanya ke didihkan (atau 160F/70C jika Anda ingin menjadi semua tepat tentang hal ini) Jika Anda melakukan ini., pastikan Anda melakukannya di atas api yang sangat rendah dan aduk terus untuk mencegah dasar es krim dari mengental atau menjadi matang.

Jika Anda adalah saya, Anda akan melewatkan ayat sebelumnya seluruhnya. Apa yang saya lakukan berikutnya hanya tuangkan krim dingin ke dasar custard di blender, berikan berputar untuk campuran lain. Kemudian tuangkan dasar es krim ke dalam mangkuk, tutup dan tempat dalam lemari es sampai benar-benar dingin sebelum berputar, di pembuat es krim Anda, sesuai dengan petunjuk pabrikan.

Juga, jika kau jadi aku, kau juga menaburkan sejumput besar keripik fleur de sel ke mesin es krim saat itu dekat dengan dilakukan. Saya suka krisis mengejutkan ketika saya datang atas salah satu serpih saat aku melahap es krim.

Es krim besar sendiri, dan menakjubkan dilayani à la mode dengan sepotong buah tart atau pie. (Chezpim)

Lihat juga:
Sushi
Dim Sum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar