Rabu, 03 November 2010

Enaknya Sate Jaran

Jaran atau Kuda sering digambarkan sebagai simbol kejantanan dan kegagahan. Untuk itulah petualangan kuliner kali ini akan mencoba Sate sedikit tidak umum yaitu Sate Jaran

Lokasinya lumayan strategis serta mudah dicapai karena terletak di pinggir jalan raya , didaerah borobudur di dekat STIE Kucekwara atau lebih dikenal dengan ABM , hanaya saja karena lahan parkirnya yang kecil disarankan tidak membawa mobil , kalo sepeda motor masih cukup lega .

Waktu memasuki warung sate jaran ini penulis sempat binung soalnya banyak sekali orang tapi tidak ada satupun yang sedang menikmati Sate atau pun ada bekas piring kotornya . Selidik punya selidik ternyata warung Sate itu menempati halaman depan dari kos-kosan putri dimana banyak tamu yang sedang berkunjung dan memang belum ada yang beli Sate karena warungnya baru saja buka.

Setelah membaca dafatar menu akhirnya penulis memutuskan memesan porsi kecil Sate jaran yang berisi 5 tusuk Sate, sepiring dan nasi dan es teh. Kurang lebih 10 menit dibutuhkan untuk membakar sate dikarenakan arang pembakarnya yang belum membara . Pesanan datang dan dengan rasa penasaran penulis langsung melahap tusuk Sate pertama dan mengapresiasinya. Hmmm... Ternyata rasanya lumayan juga mirip dengan Sate kambing hanya saja tidak ada lemaknya sama sekali dan terasa hangat dibadan. Sensasi yang luar biasa ..

Dengan harga 7500 ucukup pantaslah dibandingkan pengalaman kuliner yang menarik, dan menurut mitos yang di ceritakan penjualnya Sate Jaran bisa menambah stamina dan Vitalitas pria He..He,,, He,,, Anda tertarik untuk mencobanya? Silahakan datang ke Sate Jaran Jl Terusan Borobudur 65A dengan nomor telepon untuk pemesanan 0341-478849. Buka mulai jam 16.00 sampai jam 22.00 atau sampai habis. (Pak Demus - Malangpedia)


Lihat juga :
Hanamasa
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar