Minggu, 07 November 2010

Sushi yang ada di Takarajima

Untuk Sushi, yang jadi unggulan di antaranya salmon kremes yaitu Sushi dengan topping ikan salmon goreng dengan taburan tepung tempura yang berasa crunchy. Potongan Sushi yang tebal dijamin bikin Anda kenyang dan puas. Apalagi ditambah kremesnya yang membuat sensasi di setiap gigitan. ”Ini memang Sushi unggulan kami karena di tempat lain jarang ada,” kata Agnes.

Jenis lain tersedia gunkan kani salad yaitu Sushi berbalut nori (rumput laut) dengan tambahan kani (kepiting) dan tobiko (telur ikan). Juga ada gunkan n’ roseses (daging salmon dan tepung tempura). Atau bisa dicoba gunkan chukka wakame yang berisi fermentasi rumput laut lembut di atasnya. Ada juga menu baru yang ditawarkan misalnya kingdragon.

Ini adalah Sushi roll berukuran besar berbalut unagi(belut), prawn (udang), serta kani dengan topping tepung tempura dan alpukat. Sangat nikmat. Bagi Anda pencinta pedas, bisa menikmati menu volcano yaitu Sushi campuran salmon, kani dan dipanggang dengan extraspicy mayonnaise. Ada juga spicymafia melted yang terdapat cabai rawit di dalamnya.

Untuk menu sashimi yaitu potongan daging yang diiris tipis-tipis dan disajikan mentah, di sini tersedia jenis sashimi salmon, sashimi maguro, sashimi unagi, sashimi tamago, sashimi tako, sashimi kani, dan sashimi mariawase. Untuk noodle, ada tempura ramen, beef ramen, tempura udon, soyu ramen, chicken ramen, cha saba, tanuki udon, dan masih banyak lagi.

Untuk minuman, Takarajima menyediakan ocha (teh hijau) khas Jepang yang bisa di-refill. Juga ada aneka fresh juice, squash, soft drink, mocktail, dan coffee. Yang jadi unggulan di antaranya snow white (campuran sari kepala, melon, kolang- kaling, susu cokelat, sour soup, dan cherry syrup), atau melon flip (berisi fruit cocktail, melon, sari kelapa, sirup melon, dan susu). Semuanya sungguh terasa menyegarkan di kerongkongan.

Tersedia pula dessert tropical dream berupa dua scoop Ice cream dengan baluran whip cream dan kacang mede di atasnya. Tidak lupa potongan pisang yang membuat pencuci mulut ini semakin menggiurkan. Serunya lagi, Takarajima juga mempunyai penawaran menarik berupa menu allyoucaneat.

Hanya dengan membayar uang Rp89.000, Anda bisa mencoba 46 Sushi yang menggoda nafsu makan seketika. Untuk menu grilled salmonhead bahkan Anda bisa menikmati promosi beli 1 dapat 1. Takarajima beroperasi Senin-Kamis pukul 10.00 - 22.00 WIB, sedangkan Sabtu-Minggu buka sampai pukul 23.00 WIB.

Takarajima juga menyediakan katering untuk acara ulang tahun atau pernikahan. Atau Anda bisa memesan function bagi penyelenggaraan kegiatan semisal meeting, gathering kantor, seminar, arisan, jumpa pers, launching buku ataupun reuni. Fasilitas lain yang disediakan di antaranya free Wi-Fi, area merokok serta free delivery bagi Anda yang berdomisili di Kemang dan sekitarnya.
(SINDO//tty - okefood)

Lihat juga :
Ice cream
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar