Selasa, 02 November 2010

Kedatangan Ice Cream di Amerika

Ice cream tiba di Amerika pada tahun 1700-an. George Washington sendiri membawa freezer timah pot untuk souvenir Amerika Serikat-manfaat dari perjalanan ke Prancis. Thomas Jefferson, presiden gourmet besar memiliki tempat simpangan es yang disimpan sejumlah besar es, serta hamba cukup untuk susah payah berbalik dan berbalik dan mengubah es tabung yang digunakan untuk Ice cream. Dia tidak punya vanili cukup untuk rasa dia lebih disukai tetapi memerintahkan mereka kemudian dari Perancis. Dengan sungai setempat memasok dia dengan es, ia dapat makan es krim sepanjang tahun.

Sudah dua budak dibebaskan bekerja untuk Dolly Madison, yang kuliner kepentingan sangat terkenal, yang terus penggunaan elit es krim. Sallie Shadd, yang menjalankan bisnis katering, digunakan stroberi dari kebun untuk membuat es krim stroberi. Tapi itu koki di Gedung Putih, Augustus Jackson, yang membentuk es krim ke dalam cetakan elegan yang disajikan di atas nampan perak. Ice cream merupakan makanan penutup elit, tersedia untuk orang kaya.

Usia industri membuat es krim tersedia di mana-mana untuk semua orang. Membuat es adalah sebuah bisnis sendiri, salah satu yang memberikan es untuk kotak es, bahwa lemari pendingin primitif. Itu adalah udara menyuntikkan freezer, namun yang membawa es krim ke dunia perdagangan. Freezer ini mampu menyuntikkan sebanyak 60% udara ke dalam adonan es krim. Tepat, itu di Philadelphia di mana seorang wanita, Nancy Johnson, yang datang dengan desain untuk sebuah 'mesin' dengan engkol yang menghasilkan krim, es krim halus. Ini tangan menghidupkan mesin, bagaimanapun, dan pekerjaan membosankan bagi para pecinta es krim, tetapi hal itu memungkinkan kebanyakan orang untuk menikmati makanan penutup dingin.

Setelah didirikan, tidak ada menghentikan kemarahan untuk es krim. The eskimo Pie muncul pada tahun 1921 dan diikuti Good Humor cepat pada tahun 1923. Pada tahun yang sama, Pria cerdik ann bernama, Hood, menciptakan sebuah cangkir kertas berbentuk bak untuk melayani es krim. Cangkir revolusioner ini pertama kali disajikan di National Ice Cream Konvensi di Cleveland, Ohio. Akhirnya menemukan nama Dixie Cup dan masih dijual, sekarang dilapisi dengan lilin dan disertai sendok plastik kecil. Thee ada istirahat untuk pembuat es krim yang inovatif dan segera serbat indah pada tongkat muncul, yang disebut es loli. Hal ini diikuti oleh penemuan mesin yang bisa membuat es krim lembut untuk menjadi ditiadakan dalam hak pusaran di tempat. Ini menjadi Carvel.

Dengan semangat seperti itu dan kecerdikan seperti yang diterapkan untuk es krim itu pasti terjadi bahwa perusahaan-perusahaan komersial ingin memikat pelanggan dengan janji varietas. Pada air mancur soda di Boston, seorang pengusaha bernama Howard Johnson berjanji "28 Rasa" kepada pelanggan dan sebuah kerajaan lahir. Tidak mau kalah, dua pria, satu Mr Basking, Mr lain Robbins melampaui Johnson dan berjanji 31 rasa. (Inmamaskitchen)


Lihat juga:
Sate
Soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar