Kamis, 04 November 2010

Suis Butcher di Bandung

Suis Butcher merupakan salah satu tempat tujuan wisata kuliner yang cocok bila Anda berkunjung ke Bandung. Di sini Anda akan menjumpai berbagai Steak. Ada banyak keunggulan tempat ini sehingga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan mengisi perut Anda. Sepulang Anda berbelanja pakaian di berbagai factory outlet yang terdapat di Jalan Riau, Anda bisa mampir ke Suis Butcher. Apalagi tempatnya yang dekat dengan Jalan Riau yang selalu ramai dikunjungi warga Jakarta saat memburu pakaian di factory outlet. Jadi setelah puas berbelanja, Anda dapat menikmati makanan di sini.

Arti nama Suis Butcher adalah tukang daging dari Swiss. Awalnya ketika didirikan di daerah Setiabudi, Suis Butcher adalah toko daging atau meat shop. Namun saat ini telah berubah menjadi Steak House. Karena itu Anda wajib memesan menu Steak saat berkunjung ke tempat ini, karena Steak di sini yang telah menarik orang-orang untuk mampir ke tempat ini. Steak yang disajikan sangat terasa bumbunya. Dagingnya yang lembut juga menambah kenikmatannya. Untuk pilihan Steak ada Tenderloin (daing sapi has dalam), Sirloin (daging sapi has luar), T-Bone, Lamb Chop (iga domba), Chicken Steak (dari dada ayam) dan Mix Grill (campuran daging panggang iga domba, tenderloin, dada ayam, dan sosis sapi). Bila masih bingung menentukan pilihan, Anda tidak perlu kuatir karena pada menu, di bawah nama makanan dituliskan juga apa saja campuran untuk menu tersebut.

Suis ButcherMisalnya, untuk Tenderloin sendiri ada beberapa menu seperti Tenderloin Steak, Tenderloin Parmegiana, dan Pepper Steak. Tenderloin Parmegiana disajikan dengan kentang bumbu, broccoli cheese, saus tomat dan keju parut. Untuk yang lainnya, Steak akan disajikan dengan kentang goreng dan sayuran (wortel, kacang polong, jagung manis) atau salad. Untuk saus, ada saus barbeque, saus jamur, saus krim atau saus pepper. Harga steak mulai dari Rp 26.500,- sampai dengan Rp 29.500,-. Merupakan harga yang cukup terjangkau untuk makanan senikmat ini. (kumpulan.info)


Lihat juga :
Hanamasa
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar