Minggu, 24 Oktober 2010

Abuba, Steak ala Indonesia

Pernah dengar kata-kata Abuba? Ya, ini adalah tempat makan steak di daerah Jakarta. Abuba Steak – Steak House Khas Indonesia

Tempat ini terkenal karena steak nya yang murah dan enak. Harga memang relatif disini. tapi tempat ini sangat Good Value For Money.
Anda bisa mencoba daging mulai dari Lokal, New Zealand, US, sampai Wagyu. Setiap daging berbeda rasanya dan keempukkannya.

Apabila anda ingin mencoba makan daging sapi disini, pastikan anda memilih minimal New Zealand. Kenapa? karena yang Lokal sangat keras. Memang lokal adalah yang paling murah. Tapi ini bisa mengurangi kepuasan anda dalam menikmati Steak.
Di Abuba Steak, mereka juga menawarkan daging Wagyu. Daging ini adalah salah satu daging termahal di dunia. Beberapa tempat yang menawarkan daging ini akan menjualnya dengan harga yang relatif mahal. Minimal 500rb per porsi. Tapi di Abuba, mereka menawarkan dengan harga yang murah yaitu Rp 150,000 per porsi. Dan kelembutan dagingnya… Mantap. Untuk hal ini, anda harus mencobanya minimal sekali dalam hidup anda.

Apalagi yang menarik? Ada satu rahasia saat anda memesan Steak di sebuah Steak House. Selalu pesan daging anda dimasak Medium. Dalam kondisi seperti ini, daging akan memberikan rasa dan juice yang paling nikmat dari sepotong daging.

Abuba Steak tersedia di beberapa tempat seperti Cipete, Pluit, Serpong, Kelapa Gading, Gajah Mada. Selamat mencoba dan tuliskan komentar anda tentang mereka disini agar dapat berbagi dengan yang lain. (tdwclub)


Lihat juga : sour sally, ice cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar