Selasa, 26 Oktober 2010

Pengembangan Layanan langsung, dan Soft Ice Cream Milkshake Dispensing Equipment

Ice Cream sering disebut "The Great American Dessert". Meskipun produk biasanya Amerika, AS tidak bisa mengklaim asal-usulnya. Sangat sedikit yang diketahui tentang sejarah awal es krim, namun produk ini pasti diketahui telah diperkenalkan dari Eropa. Es krim industri seperti yang kita kenal sekarang, tetapi sepenuhnya dikembangkan di Amerika Serikat.

Es krim pasti berevolusi dari minuman es dan es buah yang sangat populer pada masa awal abad pertengahan, beberapa di antaranya mungkin berisi susu atau krim. Praktek, pada saat awal, pendinginan minuman di es dan salju yang mengandung garam adalah masalah catatan. Tampaknya mungkin bahwa dalam overcooling beberapa pukulan, yang "es" ditemukan. Bagaimanapun, berbagai catatan buah beku rasa es telah ditemukan dalam sejarah Eropa dan es beku masih lebih populer di benua Eropa daripada di Amerika Serikat dan Kanada.

Amerika Serikat telah mendapatkan kepemimpinan yang tidak diragukan di antara semua negara-negara lain dalam produksi es krim. Industri ini tumbuh perlahan-lahan sampai sekitar tahun 1900, ketika output dari es krim tidak melebihi 25-30000000 galon per tahun. Produksi tahunan telah di tingkat terus meningkat, dengan produksi dari kedua es krim lembut dan keras sekarang di lebih dari satu milyar galon. Ini merupakan konsumsi per kapita lebih dari 19 pound. Sekitar 9% dari total produksi susu AS digunakan oleh industri es krim.

Pengembangan Layanan langsung, dan Soft Ice Cream
Milkshake Dispensing Equipment
Tahun 1930-an melihat beberapa perusahaan masuk ke dalam pengembangan freezer relatif kecil, dirancang untuk digunakan baik dalam bisnis es krim kecil grosir atau toko es krim eceran. Freezer ini awal semua tipe batch, yang dirancang untuk membekukan sejumlah tertentu selama satu operasi dan saat kosong, diisi lagi untuk batch berikutnya. Umumnya, ini adalah batch freezer incorprated dengan kabinet pengerasan dan berlokasi di ruang yang terpisah dari daerah melayani. Sangat sedikit yang fitur otomatis digabungkan dalam mesin awal. Operasi ini umumnya dilakukan dengan menggunakan kontrol manual, memerlukan operator terlatih yang bertugas pada setiap saat.

S '30 tengah ', hal itu diakui oleh beberapa produsen, bahwa jenis peralatan akhirnya bisa menghilangkan mencelupkan tangan es krim. Oleh karena itu, upaya semua itu disalurkan ke dalam pengembangan otomatis, freezer terus menerus yang akan mudah dioperasikan, bersih dan merakit. Desain gerbang melayani diubah untuk membuatnya lebih mudah bagi operator untuk membangun kerucut, mode ala dan sundae. Beberapa tahun terakhir telah melihat peningkatan pesat dalam penggunaan jenis pengeluaran freezer. (Sweden Freezer)


Lihat juga: sour sally,



hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar