Kamis, 21 Oktober 2010

Daerah Anggur Carbenet Franc diluar Eropa

Worldwide Cabernet Franc adalah salah satu dari dua puluh varietas anggur yang paling banyak ditanam untuk wine. Penanaman yang ditemukan di seluruh Eropa, di Dunia Baru, bahkan China dan Kazakhstan. Di banyak daerah, ditanam sebagai komponen gaya-Bordeaux campuran seperti Meritage, memainkan peran sekunder untuk Cabernet Sauvignon dan Merlot. Di bagian timur laut Italia, Anjou-Saumur, Touraine dan daerah tepi kanan Bordeaux, Cabernet Franc baik memainkan peran yang lebih menonjol dalam campuran dan vinted sebagai suatu varietas.

Luar Prancis dan Italia, penanaman besar dari Cabernet Franc ditemukan di Hungaria, Spanyol, Slovenia dan Kosovo. Di semua daerah penghasil anggur Hongaria merah, terutama di Villány dan Szekszárd, anggur yang digunakan dalam campuran Bordeaux-gaya dan juga botol sebagai anggur varietas. Ini berbagai anggur tidak sangat umum di Spanyol dan akan ditemukan terutama di Catalonia, di mana merupakan varietas berwenang dalam empat Denominaciones de Origen: Catalunya (DO), Conca de Barbera (DO), Penedès dan Terra Alta (DO) .


Kanada

Cabernet Franc menjadi lebih populer di Kanada, yang ditanam di Semenanjung Niagara Ontario, Prince Edward County, pantai utara Danau Erie, Pelee Pulau, dan Okanagan Valley di British Columbia. Meskipun paling sering digunakan dalam campuran, itu adalah mendapatkan popularitas beberapa sebagai varietas tunggal dan sebagai icewine. Pematangan sekitar dua minggu lebih awal dari Cabernet Sauvignon, sering tidak lebih baik dalam iklim dingin Kanada daripada yang lain varietas anggur anggur merah. Ontario Cabernet Franc sering menambahkan karakteristik


Amerika Serikat

Cabernet Franc dapat digunakan sebagai campuran anggur atau dibuat menjadi varietas seperti ini Franc Cabernet dari Virginia.
Bunga dalam anggur mulai dengan pembuat anggur California, yang ingin meniru Bordeaux campuran (sekarang dipasarkan sebagai Meritage). Pada abad ke-20 awal hingga pertengahan, beberapa penanaman Cabernet Franc keliru untuk Merlot. Pada 1980-an, minat tinggi dalam Cabernet Franc mengakibatkan peningkatan penanaman yang membantu mendorong total areal Cabernet Franc di California untuk 3400 hektar (1375 ha), sebagian besar yang di Napa dan Sonoma county [3] Pada tahun 1986., Nuestra Casa Winery di Napa Valley memulai program Cabernet Franc pertama di Amerika Serikat, memenangkan Gold Double dan Terbaik Kelas Medali di Kompetisi Los Angeles Times Anggur untuk vintage pertama mereka. Program ini berlanjut hari ini.

Baru-baru ini anggur telah menarik perhatian petani di daerah dingin seperti Long Island dan Danau Finger New York, Grand Valley AVA of Colorado, Pennsylvania, pantai barat Michigan, Washington negara dan di wilayah anggur Monticello di Piedmont Virginia serta daerah metropolitan dan Knob Roanoke Rocky AVA bidang Southwestern Virginia. Michigan State University melakukan penelitian tentang Cabernet Franc di pusat penelitian pertanian mereka di Benton Harbor, Michigan. Di Great Lakes Daerah dan Virginia, Cabernet Franc dihargai karena kemampuannya untuk matang lebih andal dari vinifera Vitis lain merah dan dapat menghasilkan kualitas anggur lebih baik daripada kebanyakan anggur hibrida.

Di Washington State, penanaman pertama Cabernet Franc ditumbuhkan dalam blok eksperimental dengan Washington State University di Lembah Columbia pada 1970-an. Pada tahun 1985, Cabernet Franc ditanam di Willow Red Vineyard untuk digunakan dalam campuran gaya Bordeaux. Yang pertama varietas Cabernet Franc di Washington dirilis pada tahun 1991 oleh Columbia Winery diikuti oleh Ste Chateau Michelle pada tahun 1992 dengan anggur ditanam dari mereka Cold Creek Vineyard. Pada 1990-an, Chinook Winery memperkenalkan Cabernet pertama negara Franc Rose. Hari ini adalah buah anggur yang paling banyak ditanam di negara keempat di belakang Cabernet Sauvignon, Merlot & Syrah. Washington Cabernet Franc adalah khusus untuk buahnya maju gaya dengan blueberry dan buah raspberry. Catatan karakteristik tumbuhan adalah melunakkan di Washington dengan anggur cenderung menunjukkan lebih banyak catatan kopi bubuk dan zaitun. (Wikipedia)



Lihat juga : dim sum, ice cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar