Selasa, 19 Oktober 2010

Ketagihan Sour Sally

Waktu ke Pacific Place aku mampir ke Sour Sally karena pas aku lewatin masih sepi . Udah brapa kali g mau cobain pas lewat sana selalu rame.

Enaknya waktu kesana masih sepi. Jadi bebas mau milih-milih. Hehehe.. Akhirnya, aku cobain aja beberapa. Asal-asalan ngambil deh pokoknya. Dibolehin dapet 1 macam topping boleh milih mau buah segar (kiwi, stoberi, longan) atau cereal . Yoghurtnya mau yg plain atau aroma buah, itu terserah aku.Akhirnya aku milih yang pake longan.

Sour Sally boleh dibilang Yoghurt yg diolah jadi ice cream , jadi serasa makan ice cream aja. Jangan disamain sama makan yoghurt biasa ya, soalnya pasti beda banget! Ini tuh rasanya nggak sama sekali sama kita minum Yoghurt Cisangkuy , BMC atau Activia Danone yg sifatnya kental-kental cairan gitu.

Karena yoghurtnya dijadiin kayak es krim, aku suka banget! Rasanya enakkk ! Seger dan ga gitu asem trus masih kerasa rasa susu nya. Harga nya tergolong mahal untuk 1 small cup with 1 topping. Berapa coba? 25 rebu !

Tapi boleh dicoba kok! Walaupun agak mahal, tapi enaaaakkkk


Lihat juga :
burger king

Tidak ada komentar:

Posting Komentar