Rabu, 13 Oktober 2010

Pesisir di tepi kota

Apakah Anda pernah membayangkan makan di rumah panggung bambu di tengah nuansa pesisir pantai tapi berada di tengah kota? Adalah restoran Pondok Seafood BSD City yang menyajikan nuansa seperti itu. Restoran ini tepatnya berada di jalan Letnan Sutopo III/B1 BSD City.

Menurut manager operasional, Rudy Loanbadi, Pondok Seafood menyajikan nuansa pesisir pantai dengan dekorasi yang disesuaikan dengan alam pantai. Di ruangan ini terdapat kolam ikan berukuran 2x2 meter untuk memperindah dan memberi kesan di alam terbuka. “Seafood 'kan tak lepas dari laut dan kami pun menyesuaikan dengan nama tersebut” ujar Rudy.

Rumah makan ini menyajikan menu khas lauk laut dengan menu spesial andalan antara lain kepiting asap, kepiting saus padang, dan sate baby hiu rica-rica. Satu lagi menu spesial yang langsung didatangkan dari Makassar yaitu otak-otak Makassar.

Namun pria yang biasa dipanggil Rudi ini tak ingin memberikan resep rahasianya, “Rahasia perusahaan” katanya sambil tersenyum. Selain menu di atas masih banyak menu lainnya yang menjadi pilihan para penikmat seafood. Dan tidak hanya itu Pondok Seafood pun mempunyai menu baru yaitu, udang goreng garing dan gurame saus mangga.

Bangunan rumah makan yang berdiri di atas lahan 1.600 meter ini tergolong megah dibanding rumah makan sejenis. Daya tampungnya mencapai 300-350 orang sehingga cocok untuk tempat berbagai acara.

Para penikmat seafood tidak hanya datang dari Tangerang, namun juga datang dari luar kota, seperti Bandung, Semarang, dan daerah lainnya. Untuk memanjakan pengunjung, Pondok Seafood menghadirkan live music pada hari Jum’at sampai Minggu. Anda tertarik dengan nuansa pesisir pantai di tengah kota, silahkan datang dan nikmati menunya di Pondok Seafood dengan harga yang bersaing.


Sumber : serpongkita.com


Lihat juga : pasta, steak, dim sum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar