Rabu, 27 Oktober 2010

Harga dan Tempat BK

Harga

* Burger King McDonalds baru saja bergabung dalam menawarkan burger keju $ 1 ganda. Beberapa waralaba yang menyatakan penurunan harga potong menjadi keuntungan. Burger King telah dilaporkan berakhir tidak populer nya (di antara pemilik waralaba) promosi cheeseburger $ 1 ganda.

* Burger King berencana untuk menjual minuman cair seharga $ 1 menuju musim panas untuk menawarkan alternatif untuk minum McDonalds musim panas $ 1.

* Perusahaan juga akan terus menjual premium baru burger, XT Steakhouse, untuk $ 3,99 melalui pertengahan September, dengan iklan lain televisi nasional splash direncanakan pada bulan Agustus.


Tempat

* Burger King menjalankan bisnisnya melalui waralaba, dalam rangka suatu perjanjian waralaba, franchisee berinvestasi di, signage tempat duduk peralatan, dan dekorasi, sedangkan perusahaan memiliki atau sewa tanah dan bangunan. Perusahaan ini menghasilkan pendapatan dari tiga sumber: penjualan di restoran perusahaan, royalti dan biaya waralaba dan pendapatan properti dari yang waralaba yang sewa atau properti sub sewa dari perusahaan.

* Burger King menempati lokasi primer. (Marketing Teacher)

Lihat juga: ice cream


sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar