Kamis, 14 Oktober 2010

Warung Steak & Pizza

Kota Malang, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur, dan dikenal dengan julukan kota pelajar.

Malang selain terkenal sebagai kota pendidikan juga terkenal sebagai kota kuliner. Berbagai macam kuliner bisa kita dapatkan di kota Malang karena beragamnya masyarakat yang tinggal di kota Malang. Para pendatang dan pelajar yang sedang menempuh pendidikan di kota Malang adalah sebuah pasar strategis yang dilirik oleh pengusaha kuliner di kota Malang.

Terdapat banyak gerai kuliner di Malang, salah satunya adalah Warung Steak & Pizza Kota Batu.

Steak atau pizza adalah makanan yang sangat cocok dimakan saat udara dingin, seperti udara kota Batu yang selalu dingin dan sejuk tiap hari. Warung Steak & Pizza mempersembahkan sebuah hidangan bagi masyarakat kota Batu yang ingin menikmati steak atau pizza dengan harga terjangkau dan rasa spesial.

Menikmati steak atau pizza di warung ini bisa didapatkan hanya dengan harga sepuluh ribuan saja. Sebuah harga yang sangat murah untuk rasa dan keistimewaan steak yang bisa didapatkan di Warung Steak & Pizza di kota Batu ini. Selain itu Warung ini juga menyediakan fasilitas antar bagi anda yang tidak sempat keluar rumah.

Walaupun tema warung ini adalah steak dan pizza, tapi tersedia juga menu lain yaitu; nasi hot black papper, sate ayam, gulai ikan, gulai iga, sup kimlo, dan soto tangkar.

Warung Steak & Pizza ini berlokasi di jalan utama kota Batu, tepatnya di jalan Diponegoro no. 84 Batu. Angkutan umum yang melewati di depan warung ini adalah jurusan Songgoriti, Selecta, dan Karangploso. Anda bisa menghubungi Warung Steak & Pizza di nomor telepon 0341-8119935 atau 08125229816.


Sumber : Wikipedia, lintasberita.com, malang.kulinerdb.com


Lihat juga : burger king, hanamasa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar