Rabu, 27 Oktober 2010

Sour Sally on Your Spot

“Hariku tak lengkap tanpa Sour Sally!!”, celetuk salah satu penggemar Sour Sally di situs jejaring social Twitter. Ya! Setelah Sukses membawa masuk tren memakan Frozen Yogurt, kudapan yang lezat dan menyehatkan di Indonesia, Sour Sally kini juga sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian para penggemarnya.

Belum genap 2 tahun berdiri, Sour Sally sudah melakukan ekspansi sebanyak 24 Outlet di 4 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta,Surabaya,Bandung dan pulau dewata Bali. Bahkan brand yang merupakan brand asli Indonesia ini tak lama lagi akan melebarkan usahanya ke beberapa Negara tetangga seperti Singapura,Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Sour Sally On Your Spot


Berbarengan dengan peluncuran ini, Sour Sally juga memperkenalkan jasa Catering Service yang memungkinkan Sour Sally bisa hadir tidak hanya di hari-hari biasa namun juga di Hari Spesial para penggemarnya.

Dengan sistem catering yang profesional, Sour Sally sudah siap untuk melengkapi hari – hari besar para penggemarnya. Tidak perlu takut akan perbedaan kualitas yang disajikan antara Sour Sally yang berada di Outlet – outlet dengan Sour Sally on Your Spot karena semua sistem sudah dirancang sedemikian rupa agar Sour Sally tetap memberikan yang terbaik bagi para pecintanya terlebih di hari spesial.

“Banyaknya permintaan dari para penggemar setia Sour Sally untuk bisa hadir di hari spesial mereka, membuat kami berinisiatif untuk membuat sistem catering yang professional ini karena, seperti yang kita ketahui bersama Sour Sally sudah melekat dan menjadi kebiasaan dari gaya hidup di Jakarta” cetus Telly Limbara, GA & Treasury Director Sour Sally Fro-Yo. (danny - globalnews indonesia)


Lihat juga : hanamasa



steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar